Monthly Archive: April 2008

miring 66

Desain Foto buat di cetak..

Ada suatu komentar, sebenarnya bukan komentar tapi nanya tentang bagaimana cara membuat bingkai. Saya gak jelas nangkep maksudnya. tapi saya akan coba tanggapin. # 1 fanny Says: April 26th, 2008 at 10:54 am...

startupimage 76

Tips menjadi jago photoshop

Belajar photoshop biar cepet bisa menurut pengalaman saya adalah dengan PRAKTEK! “Dont be affraid to make mistake” kalo kata om tukul alias jangan takut salah.. kalo salah tinggal undo aja.. hehehe.. Gimana cara...

15

Bermain dengan Gradient

Gradient ? what’s da Hell is that? .. Rata-rata orang pasti udah pada tau kan apa itu gradient ? dalam bahasa indo gradient = gradasi atau perubahan yang halus banget dari suatu warna ke warna lain. Mungkin...